Laga Juventus Vs Barcelona Di Perempatfinal Liga Champions Sudah Diprediksi Sebelumnya

Fullback Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengaku sudah memprediksi sebelumnya, timnya akan bertemu Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Karena itu ketika harus dipertemukan Blaugrana –julukan Barcelona– di fase tersebut, Lichtsteiner tidak kaget.

“Undian perempatfinal Liga Champions? Saya sudah mengetahuinya sebelum undian dilakukan! Ketika mereka mengalahkan Paris Saint-Germain 6-1, saya sedang bermain kartu dengan ayah saya dan berkata: ‘lihat, kami akan bertemu Barcelona,” kata Lichtsteiner, mengutip dari Football Italia, Selasa (4/4/2017).

Lichtsteiner sendiri berpengalaman menghadapi Barcelona di Liga Champions. Hal itu dilakukan fullback berpaspor Swiss ketika tampil bersama Juventus di final Liga Champions 2014-2015.

Saat itu, pesepakbola berusia 32 tahun berandil besar atas gol Juventus yang dicetak Alvaro Morata. Namun sayang, gol tersebut tidak berarti banyak. Sebab Barcelona mampu mencetak tiga gol via Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar da Silva.

Jika ingin membalaskan dendam, partai nanti merupakan momen tepat bagi Juventus. Hal itu karena Bianconeri –julukan Juventus– tampil brilian di Liga Champions 2016-2017 setelah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain-pemain berkelas dalam dua musim terakhir.

Dari delapan laga yang sudah dimainkan, Juventus berhasil meraih enam menang dan dua imbang. Hasil itu bisa dibilang sudah menggambarkan betapa berbahanya Juventus, ketimbang dua musim lalu saat dihancurkan Barcelona di partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu.

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2017/04/04/261/1658614/laga-juventus-vs-barcelona-di-perempatfinal-liga-champions-sudah-diprediksi-sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *